Klub Liga Inggris Yang Bisa Merekrut Said Benrahma

Performa tim Championship Brentford sejak restart sepakbola sangat fenomenal. The Bees mengambil poin maksimal dari tujuh pertandingan mereka sejak restart dengan mencetak total 14 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Performa luar biasa itu membuat Brentford memiliki peluang untuk mendapatkan promosi otomatis. Sampai sekarang, tim asuhan Thomas Frank itu berada tiga poin di belakang Leeds United dan satu poin di belakang West Bromwich Albion.

Klub Liga Inggris Yang Bisa Merekrut Said Benrahma

Pemain yang menjadi alasan dibalik musim terbaik Brentford tidak lain adalah penyerang Aljazair Said Benrahma. Brentford gagal mencapai promosi baik secara otomatis atau melalui play-off, pemain berusia 24 tahun itu kemungkinan akan menjadi pemain yang sangat diminati pada musim panas ini.

Sejak tiba dari tim Ligue 1 Nice pada tahun 2018, Benrahma sudah menjadi salah satu pemain terbaik di Championship. Ia terlihat lebih dari siap untuk membuat jejaknya di Premier League.

Performa penyerang yang kreatif dan serba bisa itu tidak luput dari perhatian. Karena hampir setiap klub Premier Legue mengamati kemajuan Benrahma selama musim ini.

Berikut ini 3 klub Premier League yang seharusnya mengejar pemain internasional Aljazair itu di musim panas ini seperti dilansir Mykhel.

Chelsea

Chelsea sudah merekrut Timo Werner dan Hakim Ziyech untuk memperkuat lini serang mereka. Namun, Frank Lampard diyakini masih ingin menambah kekuatan timnya karena ingin menantang Liverpool dan Manchester City pada musim berikutnya.

Chelsea sudah dikaitkan erat dengan beberapa nama besar pemain seperti Kai Havertz dan Jadon Sancho. Namun, laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Benrahma juga dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Lampard sudah mengenal sang pemain dengan baik saat di Championship sebagai manajer Derby County. Namun, jika pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Chelsea, tidak mungkin Benrahama akan langsung menjadi pemain inti dan sang penyerang mungkin tidak akan puas dengan perannya sebagai pelapis.

Arsenal

Arsenal adalah tim Premier League lainnya yang terus menonitor penyerang berusia 24 tahun itu sepanjang musim. Tidak seperti Chelsea, The Gunners seharusnya bisa menawarkan waktu bermain yang lebih banyak kepada sang pemain.

Benrahma cukup fleksibel untuk bermain di mana saja di sepertiga akhir dan bahkan sebagai pemain nomor sepuluh. Mikel Arteta bisa menggunakannya dalam peran apa pun.

Dengan kemungkinan Alexandre Lacazette akan pergi dan masa depan Pierre-Emerick Aubameyang juga tidak jelas, Benrahma bisa menjadi tambahan penting bagi The Gunners. Selain itu, kreativitas pemain Aljazair tersebut bisa menggantikan peran Mesut Ozil.

Leicester City

Performa Leicester City sejak Premier League bergulir kembali sangat mengerikan. Mereka bahkan bisa finis di luar empat besar jika tidak bisa membaik dalam tiga pertandingan terakhir.

Sepertinya kejaiban yang dimiliki tim asuhan Brendan Rodgers pada awal musim benar-benar hilang. The Foxes terlalu bergantung pada kreativitas James Maddison dan pemuda Inggris itu gagal tampil mengesankan dalam beberapa kesempatan.

Pemain seperti Benrahma bisa menambah dimensi baru pada serangan Leicester City. Ia cepat, sangat berbakat dan juga dinamis. Dan, pemain Aljazair itu sangat cocok dengan gaya permainan Rodgers.